STKIP PGRI Jombang Gelar Pembukaan dan Pemberangkatan Peserta KKN 2022

Dipublikasikan oleh admin pada

Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Jombang berangkatkan peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Selasa, (11/1/2022). Dilangsungkan pula pembukaan yang digelar secara luring dengan prokes ketat.

“Awal acara seluruh perwakilan kelompok KKN kumpul semua dulu dan baris sesuai kelompok berapa, setelah itu gladi bersih dulu sama dosen P3M, jam 7 baru dimulai upacara,” ungkap Ayu salah satu peserta KKN 2022 Program Studi Pendidikan Matematika.

Ia juga mengungkapkan cukup senang dengan adanya KKN secara luring karena bisa mengenal teman-teman dari beda prodi. Di sisi lain ia juga bisa merasakan KKN itu seperti apa jika luring. Harapannya semoga KKN ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, bisa membantu di desa, dan menambah keakraban tim KKN dengan masyarakat desa.

Pimpinan STKIP PGRI Jombang, Munawaroh menyampaikan kepada mahasiswa agar menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan KKN 2022 berlangsung.

“Kami menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat karena KKN tahun ini berbeda dengan tahun kemarin. Pada tahun ini KKN dilaksanakan secara luring.” jelas Munawaroh saat apel pembukaan.

Acara dihadiri oleh Ketua STKIP PGRI Jombang yaitu Dr. Munawaroh, M.Kes, Wakil Ketua I Dr. Heny Sulistyowati, M.Hum, Wakil Ketua II Dr. Nurwiani, M.Si, dan Wakil Ketua III Dr. Nanik Sri Setyani, M.Si, Dosen P3M, DPL, dan perwakilan kelompok KKN masing-masing tiga orang.

Redaksi : Riskia Dwi


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.