GEBYAR KMI EXPO VIRTUAL XII

Dipublikasikan oleh admin pada

STKIP PGRI JOMBANG gelar Expo KMI virtual yang dilakukan secara online dari Universitas Brawijaya Malang dan offline di Aula STKIP PGRI JOMBANG gedung A lantai dua. Kegiatan ini didukung oleh LPKA dan Kemahasiswaan STKIP PGRI Jombang. Acara digelar mulai tanggal 17-18 November 2021 dan diikuti oleh pemenang dana hibah KBMI 2021 untuk memperkenalkan dan memasarkan produknya. Ada delapan pemenang hibah di KBMI STKIP PGRI Jombang antara lain, Gourami Frozen Food, Kecap Wader Pari, Pie Pare, Qiyam Brand, Bumbu Rawon Makmi, Milmooci, Delaku, Donat Charcoal, dan satu KMI umum yaitu Tukumanik.id.

Kegiatan Expo tersebut diselenggarakan dan dihadiri oleh civitas akademika STKIP PGRI Jombang secara offline dengan sistem rolling. Pengunjung yang tidak dapat berkunjung secara offline atau diluar civitas akademika STKIP PGRI Jombang dapat mengunjungi melalui virtual both yang sudah di sediakan oleh pihak KMI EXPO 2021.

Adapun talkshow pada acara ini yaitu membahas tentang tips dan trik lolos hibah KBMI bersama Gourami Frozen Food, Delaku, dan Qiyam Brand. Adapun tips trik dari Gourami Frozen Food yang disampaikan oleh Esti selaku ketua tim, bahwa untuk lolos KBMI diperlukan niat, kemauan, dan produk yang ditawarkan. Karena niat tanpa kemauan adalah bohong.

Selain talkshow, demonstrasi dari Donat Charcoal dan Pie Pare juga tidak kalah seru. Mereka membagikan donat gratis kepada beberapa hadirin yang mau berpartisipasi menjawab pertanyaan. Dari tim Pie Pare juga menyilahkan kepada seluruh hadirin untuk mencicipi pie gratis dan membagi beberapa produk lain seperti keripik pare kepada hadirin yang berantusias.

Pada saat acara talkshow maupun demonstrasi, Kemahasiswaan menyiapkan dorprize untuk partisipan yang bertanya di acara ini. Pihak Kemahasiswaan juga memberikan suatu penghargaan kepada Qiyam Brand, Bumbu Rawon Mak Mi, dan Pie Pare sebagai tiga besar stand terbaik di akhir acara.

(Indrani)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.